Selasa, 20 Juli 2010

BosanKu, BosanMu Dan Bosan Kita

Sebenarnya tulisan ini hanya revisi note saya di Facebook, karena waktu itu hanya asal menulis jadinya banyak yang ngawurnya. Tapi, dalam kesempatan menulis di blog ini, maka hasilnyapun mungkin akan lebih ngawur lagi, hahaha~

***

Seandainya saja Saya punya bom waktu yang besar. Saya akan ledakan dunia ini dengan satu kali "klik" saja. Tapi sayang masih banyak orang baik di dalamnya.

Seandainya Saya ini orang terkaya di dunia. Saya akan beli semua pabrik persenjataan dalam bentuk senjata apapun, dan seterusnya senjata-senjata itu Saya bakar. Dan "pabrik senjata" itu Saya ubah menjadi "pabrik permen" supaya buat mereka yang cuma teriak-teriak seperti ember tentang perdamaian bisa diam karena mengunyah permen.. hahaha~

0 komentar:

Posting Komentar